selamat datang di blog saya

Minggu, 20 Januari 2013

Sword Art Online part 2


Sword Art Online

part 2 


Ini sudah sebulan sejak peluncuran resmi di dunia VRMMORPG pertama, «Pedang Art Online».
Pada saat ini, rata-rata MMO akan mulai melihat pemain mendekati tingkat topi, dan peta dunia harus telah dieksplorasi dari ujung ke ujung. Namun untuk SAO, kelompok kelas saat atas nyaris Level 10 - Aku tidak tahu apakah ini adalah tutup, tapi tidak ada cara yang itu bisa saja. The Aincrad castle mengambang, di mana permainan ini dipentaskan, hanya telah ditaklukkan oleh total beberapa persen.
Alasannya adalah bahwa SAO saat ini adalah sebuah permainan yang bukan permainan, dalam arti, itu telah menjadi «Penjara». Pengguna logout tidak mungkin dan kematian avatar sebesar kematian pemain yang sebenarnya. Dengan kondisi seperti ini, tidak banyak orang memasuki ruang bawah tanah yang penuh dengan monster berbahaya dan perangkap.
Juga, setelah gamemaster memaksa semua avatar menjadi jenis kelamin yang sama seperti dunia nyata mereka pemain, perempuan yang sangat jarang terjadi. Bahkan setelah satu bulan, saya pikir hampir semua dari mereka masih tinggal di «Starting Kota». Di penjara yang cukup besar pertama, «Lantai Maze Pertama», saya telah melihat pemain wanita hanya dua atau tiga kali, dan mereka semua anggota partai-partai besar.
Itulah sebabnya saya tidak akan pernah membayangkan pengguna Rapier solo saya bertemu di daerah belum dieksplorasi dari penjara akan menjadi pemain perempuan.


Untuk sesaat, saya berpikir tentang bergumam permintaan maaf dan meninggalkan daerah tersebut. Saya tidak akan mengatakan saya adalah seorang pria yang selalu berbicara dengan setiap pemain wanita ia melihat, saya sungguh-sungguh tidak ingin dianggap seperti itu.
Di sisi lain, jika lawan telah mengatakan sesuatu seperti 'Ini pilihan saya' atau 'Tinggalkan aku sendiri,' Saya akan mengatakan 'Aku melihat' dan meninggalkan segera. Namun, pengguna rapier ini jawaban singkat telah pertanyaan. Jadi, sekali lagi, saya hati-hati menjawab dengan ketulusan.
"... Overkill tidak memiliki hukuman atau kekurangan dari sistem, tapi ... itu buruk untuk efisiensi keterampilan Pedang membutuhkan konsentrasi,. Menggunakan mereka terus secara mental melelahkan Ada juga jalan kembali, jadi lebih baik untuk tidak berperang di jalan. yang membuat Anda lelah. "
"... Kembali jalan?"
Sekali lagi dari dalam tenda, suara mempertanyakan terpancar. Kelelahan membuat sangat samar dan intonasi juga tipis, tapi terlepas, saya pikir suaranya indah. Tentu saja, itu bukan sesuatu yang aku akan mengatakan keras-keras!
Jadi, saya jelaskan sekali lagi.
"Ya Dibutuhkan. Sekitar satu jam untuk mendapatkan dari sini ke pintu keluar penjara, dan dari sana ke kota terdekat adalah sekitar 30 menit, bahkan ketika bergerak cepat. Kelelahan meningkat kesalahan. Anda terlihat seperti soloer, dan untuk satu orang, setiap kesalahan kecil mungkin biaya hidup Anda. "
Sementara mulutku pindah, saya bertanya pada diri sendiri, 'Mengapa saya berbicara dengan segenap kekuatan saya?' Lawan adalah perempuan - tapi itu tidak bisa menjadi alasan, karena saya telah memberikan sebuah pidato panjang sebelum mengetahui bahwa.
Kalau aku jadi dia, dan orang peringkat atas telah mengajar saya seperti ini, saya akan mengatakan, 'Ini pilihan saya, jadi biarkan aku sendiri,' atau sesuatu seperti itu. Jadi, dengan kepribadian dan tindakan saya bertentangan, aku akan berkeringat ketika pengguna rapier akhirnya menjawab.
"... Kemudian, ada masalah saya. ... Tidak kembali."
"Apa ... Tidak kembali ke kota?? Tapi ... pengisian ramuan, memperbaiki peralatan ... dan tidur ..."
Aku bertanya dumbfoundedly. Bahu pengguna Rapier itu sedikit gemetar.
"Aku tidak butuh obat ketika aku tidak mengambil kerusakan, dan saya membeli lima pedang yang sama .... Adapun beristirahat, saya menggunakan daerah aman terdekat."
Seperti gumaman memudar, aku terdiam untuk sementara waktu.
Daerah aman adalah kamar tertentu dalam penjara bahwa monster tidak akan masuk. Sebuah wilayah yang aman dapat diakui oleh obor berwarna khusus ditempatkan pada dinding di setiap keempat sudutnya. Sementara berburu dan pemetaan, itu adalah tempat yang bagus, tetapi, meskipun demikian, hanya dapat digunakan untuk mungkin satu jam istirahat singkat. Lantainya terbuat dari batu yang dingin dan tentu saja tidak ada tempat tidur, dan jejak rakasa terdekat atau menggeram bisa didengar sering. Tidak peduli seberapa berani pemain itu, tidur nyenyak itu benar-benar mustahil.
Tapi, dari apa yang saya hanya mendengar, ini pengguna Rapier telah menggunakan daerah aman sebagai pengganti inn kota, agar tetap dalam penjara ... adalah bahwa, apa artinya?
"... Berapa jam itu telah?"
Saya ketakutan bertanya.
Pengguna Rapier menjawab setelah napas panjang.
"Tiga hari ... atau empat hari ... Apakah itu semua The monster? Sekitar sini akan segera menghidupkan kembali aku akan pergi.."
Dengan tangan kirinya halus terbungkus sarung tangan kulit tebal, dia mendorong dari dinding dan berdiri goyah.
Pedang ramping yang masih terkulai ditarik turun berat seolah-olah dia sedang memegang pedang dua tangan satu-handedly, dan pengguna rapier berjalan pergi di belakang saya.
Tanjung yang sekarang beringsut pergi adalah compang-camping, mengungkapkan bahwa banyak dari daya tahannya telah hilang. Tidak, untuk peralatan kain yang telah digunakan untuk ekspedisi berburu empat hari, fakta bahwa ia telah mempertahankan bentuknya adalah sebuah keajaiban. Semakin awal "Selama aku tidak mengambil kerusakan 'komentar tidak mungkin berlebihan ...
Setelah menyadari itu, saya meludahkan beberapa kata terpikirkan untuk kembali ramping.
"... Jika Anda melawan seperti itu, kau akan mati."
Pengguna Rapier berhenti, menyandarkan bahunya di dinding kanan dan berbalik perlahan-lahan. Dari jauh di dalam tenda, merah berbingkai matanya cokelat menatapku.
"... Setiap orang akan mati pada akhirnya pula."
Suara, serak retak membuat dingin udara dingin penjara.
"Hanya dalam satu bulan, 2000 orang telah meninggal, dan masih belum bahkan lantai pertama telah dibersihkan Hal ini tidak mungkin untuk menghapus permainan ini.. Dimana dan bagaimana Anda mati ... cepat atau lambat adalah satu-satunya perbedaan ... "
Pidato, terpanjang paling inspiratif yang saya dengar sampai saat ini sekarang tersendat di tengah dan ekor off.
Di depan saya, karena saya melangkah maju dalam reaksi, pengguna rapier dilanda serangan melumpuhkan tak terlihat dan perlahan-lahan tenggelam ke lantai.

Referensi : http://www.baka-tsuki.org/project/index.php?title=Sword_Art_Online:Aria_Part_1_to_5


Tidak ada komentar:

Posting Komentar