selamat datang di blog saya

Minggu, 20 Januari 2013

Sword Art Online part 1


Sword Art Online

part 1



Hanya sekali, saya melihat bintang jatuh yang sebenarnya.
Itu tidak selama liburan, itu dari jendela rumah saya. Bagi orang yang hidup di kota-kota dengan udara segar dan malam yang benar-benar gelap, bintang jatuh yang tidak biasa. Tapi sayangnya, Kota Kawagoe dari prefektur Saitama, di mana aku tinggal untuk semua empat belas tahun hidup saya, tidak memiliki kualitas-kualitas. Pada malam yang cerah, bahkan bintang magnitudo kedua hampir tidak dapat dilihat dengan mata telanjang.
Namun, suatu malam pertengahan musim dingin, ketika saya kebetulan melirik luar jendela saya pada iseng, aku melihatnya. Pada malam itu dalam tanpa banyak bintang, lampu-lampu kota membentuk kain kafan pucat menutupi langit. Dan dalam sekejap, itu dipotong oleh kilatan cahaya cepat. Segera-to-menjadi diri saya kelas 5th berpikir kekanak-kanakan, "Saya harus membuat semacam berharap ...", yang sampai saat itu baik-baik saja, tetapi keinginan yang muncul dalam pikiran saya adalah, "Saya berharap penurunan rakasa berikutnya akan menjadi barang langka. "Itu adalah jenis berharap ada orang yang masuk akal akan membuat. Saya kira itu muncul dari kenyataan bahwa saya sedang bermain MMORPG aku suka pada saat itu. Bintang shooting saya melihat sekilas hari itu, aku melihat sekali lagi tiga (atau itu empat?) Tahun kemudian-bersinar dengan warna yang sama, bergerak dengan kecepatan yang sama.
Namun, kali ini, saya tidak melihatnya dengan mata telanjang, juga aku di bawah langit abu-abu gelap malam.
Aku melihatnya melalui Gear saraf, penuh pertama di dunia jenis antarmuka VR sensor, di bagian bawah dari penjara, suram virtual.

Referensi : http://www.baka-tsuki.org/project/index.php?title=Sword_Art_Online:Aria_Part_1_to_5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar