selamat datang di blog saya

Sabtu, 16 Juni 2012

TULISAN

ILham saputra
1IB02


MELAKUKAN SEGALA SESUATU DENGAN TULUS

Nilai seseorang sesuai dengan kadar tekadnya , ketulusan sesuai dengan kadar kemanusiaannya ,keberanian sesuai dengan kadar penolakannya terhadap perbuatan jahat dan kesucian hati nuraninya sesuai dengan kadar kepekaannya terhadap kehormatan dirinya.

(Ali Bin Abi Thalib,ra)

     seringkali kita meremehkan sebuah ketulusan, sering kali pula itu ketulusan bukan menjadi bahan penting lagi dalam mempersembahkan sesuatu. tahukah kita arti penting sebuah ketulusan, melakukan sesuatu hal yang teramat besar tanpa disertai sebuah ketulusan takan ada artinya dihadapan Allah.
     Suatu pemberian tanpa disertai ketulusan seperti sebuah bangunan yang cacat. Akan tetapi manusia sering kali menjual sebuah ketulusan demi mandapatkan sebuah gengsi. Perbaikilah diri dengan kerangka pemikiran yang lebih dalam, lakukanlah segala sesuatu dengan keikhlasan dan ketulusan. Kepuasan sebenarnya berasal dari dalam hati bukan dari sanjungan orang lain yang sebenarnya banyak kepalsuan didalamnya.
     Ingatlah, semua yang kita miliki merupakan anugrah dari Allah semata dan Allah pun bisa mengambilnya kapanpun dia menginginkannya keikhlasan dan ketulusan laksana malam yang gelap tak terlihat tetapi jika ada bintang dan bulan yang menyinarinya malam akan tampak begitu indah


Diambil dar sebuah buku yang berjudul MOTIVASI Cara Berpikir Positip (cipt. Indra Gutama)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar