selamat datang di blog saya

Minggu, 24 Juni 2012


 Tulisan
Bisa Menerima keritik dari orang lain

      Puji saya dan saya tidak akan percaya kepada anda. kritik saya, dan mungkin saya tak akan menyukai anda. acuhkan saya dan saya mungkin tak akan memaafkan anda . dorong dan berikan saya. dorong dan berikan semangat kepada saya, dan saya tidak akan pernah melupakan anda.

      kita tidak pernah mengetahui tujuan orang lain melontarkan kritik kepada kita, apakah kritik itu bertujuan mencela kita,apakah kritik itu bertujuan  menjatuhkan kita , ataukah kritik itu hanya ingin menunjukan kesalahaan kita agar kita bisa membenahinya apapun alasannya yang jelas orang yang memberikan kritik tersebuat adalah  orang yang selalu memperhatikan kita. Jangan pernah kita merasa sakit hati dan marah dengan kritik yang dilontarkan orang lain kepada kita, orang lain yang memberikan kritik berarti kita mempunyai kekurangan dalam suatu hal kita gunakan saja  sebagai bahan  untuk koneksi agar kita menjadi selangkah lebih maju dan menjadi pribadi yang lebih baik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar